Niagara Water Park Ambulu (Water Park)

Niagara Water Park Ambulu (Water Park)

Niagara Water Park Ambulu (Water Park)

Niagara Water Park Ambulu - Merupakan salah satu wisata air yang berada di selatan kota Jember -/+ 21 km ke arah selatan, tepatnya di desa Langon kecamatan Ambulu, Jember. Niagara Water Park ini menyuguhkan permainan air seperti kolam renang yang dilengkapi dengan ragam wahana air yang seru dan tentunya akan membuat para pengunjungnya terhibur dan betah berlama-lama di lokasi wisata tersebut. Selain itu suasana di kolam ini cukup sejuk karena memang terletak di kaki bukit yang dikelilingi oleh pohon jati dengan luas kurang lebihnya 6.00 Ha dengan view pemandangan yang menawan. 



Niagara Water Park Ambulu (Water Park)


Tak banyak memang orang yang mengetahui lokasi Niagara Water Park Ambulu ini karena kalah pamor dengan tetangganya Dira Park Ambulu Jember (Water Boom) yang lokasinya hampir berdekatan dan berada pada satu jalur yang sama. Namun Niagara Water Park Ambulu (Water Park) bisa menjadi destinasi wisata air alternatif jika Dira Park sedang padat pengunjung. Terlebih lagi pada akhir pekan atau hari libur nasional bisa dipastikan tempat wisata ini akan membludak pengunjungnya.

Tak mau kalah dengan taman wisaat air lainnya, Niagara Water Park Ambulu (Water Park) juga menyediakan fasilitas yang bisa dibilang layak dan cukup menyenangkan untuk dinikmati pengunjung. Terdapat kolam renang anak dan dan kolam renang dewasa, seluncuran air, taman bermain air, stage untuk acara ulang tahun atau pertemuan, kolam sepeda bebek dan yang tak kalah uniknya adalah gazebo yang berada di kaki bukit yang ditimbuhi pohon jati yang rindang. Juga terdapat pula joging track yang bisa kita gunakan untuk olahraga sejenak sebelum nyemplung ke kolam.


Niagara Water Park Ambulu (Water Park)


Sobat Blusuker yang ingin berkunjung ke Niagara Water Park Ambulu cukup ikuti saja alur yang sama dengan Dira Park Ambulu Jember (Water Boom). Namun nanti akan berdeda jalur saja pada pertigaan menuju MA Ma'arif Ambulu. Jika dari arah Jember pada perempatan Ambulu langsung belok kiri saja menuju Blater arah timur. Jika dari arah barat Surabaya atau Lumajang via Balung-Wuluhan lurus saja ke timur. 

blusukan jember

Sampai pertigaan pada pertigaan menuju MA Ma'arif Ambulu belok kiri. Ini adalah satu jalur menuju ke Niagara Water Park Ambulu.

blusukan jember

Hingga pertigaan terakhir belok ke kiri ada tanda Niagara Park dan sobat blusuker akan langsung sampai di Niagara Water Park Ambulu.
blusukan jember

dan inilah tempat parkir Niagara Water Park Ambulu yang sedang ramai.
blusukan jember


Harga Tiket Masuk
Harga Tiket Parkir
Fasilitas


Pengelola
Telepon

: ± Rp 10.000,-
: Motor Rp 5.000,-       Mobil Rp 10.000,-
: Kolam Renang, Tempat Parkir, Rumah 
  MakanTaman Bermain, Gazebo, Photo 
  Spot, Tempat Ibadah, Toilet, dll.
-
: -

Previous Post Next Post