Dira Park Ambulu Jember (Water Boom)

Dira Park Ambulu Jember (Water Boom)

Dira Park Ambulu Jember (Water Boom)
Dira Park Ambulu Jember - Merupakan salah satu destinasi wisata wahana air yang berada di daerah selatan Kota Jember. Dira Park adalah tempat wisata buatan yang merupakan pengembangan dari Pontang Jaya Water Boom dimana pimilik dari wahana ini adalah Bpk H. Ponimin Tohari, yang beralamatkan di Desa Pontang Kecamatan Ambulu.

Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan Kolam Renang yang dilengkapi dengan beragam wahana yang seru dan mengasyikkan seperti Colombus, Flayer (Komidi Putar), Kolam Renang Indoor, Kolam Renang Outdoor, Mini Flayer, Mini Train, Ontang Anting, Rumah Balon, Sepeda Air, Stranger, dan tentunya kolam renang yang cukup luas dan sangat nyaman untuk liburan keluarga.



Dira Park Ambulu Jember (Water Boom)

Mengusung konsep wisata keluarga yang terbilang lengkap, Dira Park Water Boom memiliki fasilitas kolam renang indor dan outdor, kolam renang balita/anak dan area bermain anak.
Pengunjung bisa memilih berbagai wahana wisata yang di sediakan di dalamnya, seperti wahana kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, yang di desain menarik dengan pancuran dan patung-patung lucu di kolam renang anak dan tentunya aman dan membuat anak-anak betah untuk bermain air.


Dira Park Ambulu Jember (Water Boom)

Selain wahana kolam renang, untuk anak-anak juga tersedia wahana tempat bermain seperti, perahu Colombus, Flayer (komidi putar), kolam renang indoor dan outdoor, mini flayer, mini train, ontang-anting, rumah balon, sepeda air dan stranger. 

Dira Park Ambulu Jember (Water Boom)

Di tambah lagi bagi pengunjung yang suka dengan wisata kuliner telah tersedia tempat kuliner/restoran dan tempat untuk belanja/shoping. Dira Park buka mulai jam 8 pagi hingga jam 6 sore, dengan tiket Rp.10.000,- per orang dan Rp.5.000,- per orang untuk masuk wahana atau bisa juga menggunakan kartu member bagi pengunjung yang telah memiliki. Bagi yang suka Hunting Photo juga tersedia spot-spot photo kekinian yang Instagramable.


Dira Park Ambulu Jember (Water Boom)

Tempat ini memiliki area parkir yang cukup luas dan beberapa fasilitas pendukung seperti aula untuk tempat pertemuan dan gazebo-gazebo untuk beristirahat. Di dalam dibangun sebuah danau buatan yang cukup luas, pengunjung bisa memutari danau buatan dengan sepeda air sambil sedikit berolah raga. 

Bagi sobat Blusuker yang ingin berkunjung ke Dira Park (Water Boom) langsung saja menuju ke Arah Jember-Ambulu sekitar 25 km atau 45 menit dari arah kota. Jika dari arah kota langsung saja lurus ke seletan menuju arah Gladak Kembar Pakem menuju ke arah Ajung
blusukan jember
Jika sobat dari arah barat Surabaya-Jember langsung saja belok ke selatan di perempatan Mangli menuju ke arah Ambulu. Sampai di Perempatan ambulu belok kiri ke arah Blater
blusukan jember
Terus saja lurus ke arah timur menuju Kota Blater hingga ketemu pasar Desa Pontang. Dira Park berada disebelah kanan.
blusukan jember



Harga Tiket Masuk
Harga Tiket Parkir
Fasilitas


Pengelola
Telepon


: ± Rp 10.000,-
: Motor Rp 5.000,-       Mobil Rp 10.000,-
: Kolam Renang, Tempat Parkir, Restoran, Taman
  Bermain, Gazebo, Rumah Makan, Tempat Photo
  Tempat Ibadah, Toilet
:  +62 336-885687


Previous Post Next Post